puisi teruntuk ayah tercinta



Ayah

Tak pernah lelah mata ini menatapmu
Tak pernah bosan akan candamu
Tak pernah lelah bersamamu
Dan tak pernah bisa aku tanpamu
       Ayah....
       Terimakasih untuk bahagia yang kau ukir
       Atas nasihat yang tak pernah usang
       Dan segala yang telah kau korbankan untuk ku
Ayah.... dengarkan aku
Izinkan  aku berkarya untukmu
Bertahan dan terus berjuang untuk mu
Tetap berdiri dan berlari meraih asaku
Ayah...
Lihatlah, aku telah dewasa
Aku ingin setegar ayah..
Sekuat, dan menjadi hebat untuk ayah
Ayah.. aku sangat menyayangimu.

Ya-Allah....
Bahagiakan dia untuk ku...
Jagalah dia,sayangi dia dan cintai dia untukku
Karna dia adalah hal terindah untukku
Ahad, 01 Januari 2017
Lugu, Butuh, Purworejo(NS)
@tarrasabrina_nonisty

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH 4 IMAM MADZAB, KEISTIMEWAAN DAN CARA MASING-MASING DALAM MENENTUKAN HUKUM. (HANAFI,MALIKI,SYAFI’I DAN HAMBALI)

Fakta mengaggumkan golongan Jahanamium.

hukum wanita upload foto dalam pandangan islam